Blog Cara Main Point Blank, tips Point Blank.

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor (Expert) Point Blank

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor Point Blank | Bagi yang memiliki pangkat dibawah mayor tentu bertanya-tanya nuansa bermain di server mayor (Expert). Bermain di server mayor point blank sebenarnya sama saja ketika bermain di server public akan tetapi bedanya di server mayor jarang ada cheat, walaupun ada ya biasanya mereka pake cheat WH, walaupun menggunakan cheat WH akan tetapi ini juga merusak permainan karena kamu akan susah sekali untuk bisa nge-kill musuh yang menggunakan chaat WH. Gak pakek cheat aja susah untuk di kill apalagi pakek cheat WH. Selain itu di server mayor cara bermainnya beda dengan yang ada di server public dimana para mayor ini mainnya cukup tenang dan tidak tergesah-gesah. Jika bermain secara tergesah-gesah karena musuh tinggal satu belum tentu menang karena skill orang-orang yang masuk ke server mayor ini terbilang bagus-bagus. Oleh karena itu walaupun musuh tinggal satu dan team kamu ada tiga orang biasanya team kamu tetap waspada dan konsentrasi. Oh iya, biasanya mereka juga bermain step (langkah kaki) agar step mereka tidak kedengaran oleh musuh, jadinya sunyi banget deh. Seru pokoknya..!!

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor Point Blank

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor (Expert) Point Blank

Syarat agar bisa masuk ke server expert tentu harus pangkat kamu harus mayor ke atas ya. Selain mayor ke atas tidak bisa masuk ke server expert karena server ini emang di khususkan untuk pangkat mayor ke atas. Karena pangkatnya udah mayor dan lawannya juga mayor dan bintang tentu gengsi di server ini sangat tinggi oleh sebab itu yang main pada dewa dewa semua. Bagi kamu yang baru masuk ke server expert atau server mayor harus pinter-pinter nge-HS ya biar tidak minus dalam pertempuran (Baca : Cara Mudah Headshot Di Point Blank).

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Expert Point Blank

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor (Expert) Point Blank

Nah ketika kamu sudah joga nge-HS otomatis ketika bertemu dengan musuh kamu kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan, ini tentu berbeda ketika kamu bertemu dengan musuh dan kamu tidak segera nge-HS musuh maka peluang untuk di kill atau death 50:50. Jadi, ya bisa dibilang untung-untungan. Terus bagaimana sih caranya agar tidak minus ketika bermain point blank sedang kita tidak pandai untuk nge-HS musuh. Cara ini bisa kamu terapkan ketika kamu sedang bermain bom misi (Baca : Cara Agar Dewa Main Point Blank).

Masuk Ke Server Mayor

Nah walaupun kamu tidak pandai nge-HS musuh akan tetapi kamu bisa ngekill lebih banyak dan pada akhirnya kamu tidak minus. Ada lho orang yang pinter nge-HS akan tetapi kill death-nya beda tipis ketika bermain bom misi, jadi percuma juga kalo pinter HS akan tetapi mudah di kill sama musuh, iya tidak.

Mungkin itu saja dari saya, untuk syarat agar bisa masuk ke server mayor atau expert syaratnya tidak banyak kok cuma masalah pangkat. Nah kalo pangkat kamu sudah jadi mayor maka kamu bisa langsung masuk ke server mayor atau expert tanpa ada syarat lainnya yang menunggu. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Mayor (Expert) Point Blank