Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Premium Point Blank

Cara Masuk Ke Server Premium Point Blank | Halo para trooper point blank, masihkah kamu menginginkan point blank tanpa cheat. Point blank tanpa cheat 100% tentu tidak mungkin ya, akan tetapi kamu bisa mendaftarkan char point blank kamu agar bisa masuk ke server premium. Cara agar bisa masuk ke server premium tentu kamu harus mendaftarkan atau memverifikasi char point blank kamu dengan nomor handphone yang kamu miliki. Pastikan nomor handphone yang kamu masukkan benar dan aktif karena pihak garena akan mengirimkan code khusus untuk memverifikasi akun point blank kamu. Oh iya satu nomor handphone hanya bisa untuk memverifikasi satu akun point blank saja ya, tidak bisa digunakan dua kali dan ini akan mempersempit gerak-gerik para cheater yang banyak berkeliaran di game point blank yang membuat permainan tidak imbang dan membuat para troopers menjadi marah. Bagaimana, apakah kamu ingin bermain di server premium untuk menghindari para cheater. Jika iya kamu bisa memverifikasi akun point blank kamu sekarang juga (Baca : Cara Verifikasi Akun Point Blank).

Cara Masuk Ke Server Premium Point Blank

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Premium Point Blank

Manfaat Bermain Di Server Premium

Jarang Cheater
Ya, jika kamu masuk ke server premium kamu tidak akan menemukan cheater se-gila yang ada di server publik lainnya. Pengalaman saya masuk ke server premium belum pernah bertemu dengan yang namanya cheater, akan tetapi bermain di server premium nuansanya seperti bermain di server major. Mengapa saya bilang demikian karena orang-orang yang masuk ke server premium rata-rata skillnya bagus, gak percaya silahkan saja verifikasi akun point blank kamu terus masuk ke server premium.

Skill Berkembang
Jika dalam permainan point blank tidak ada yang rusuh atau ngecheat maka skill yang kamu miliki bisa berkembang dan permainan menjadi adil. Ini berbeda ketika dalam permainan point blank jika ada satu saja yang ngecheat maka permainan akan rusak, baik lawan maupun kawan permainannya tidak karu-karuan dan ini yang membuat para gamer point blank indonesia tidak bisa mengembangkan skillnya.

Tidak Rugi Waktu dan Uang
Nah ini khusus bagi kamu yang suka beli cash untuk mendukung kemampuan kamu agar dapat memenangkan pertandingan. Walaupun kamu sudah full cash akan tetapi musuh yang kamu hadapi menggunakan program ilegal tentu senjata cash kamu tidak akan berpengaruh terhadapnya, oleh sebab itu bermainlah di server premium untuk menghindari cheater. Tanpa cheater maka waktu dan uang yang kamu habiskan tidak akan sia-sia saja.

Memperbaiki KD (kill / death)
Jika kamu punya skill yang bagus kemungkinan besar kamu bisa memperbaiki KD point blank kamu yang rusak karena keseringan di hajar cheater. Nah server premium lah tempatnya dimana kamu bisa bermain dengan nyaman disana tanpa harus was-was bertemu dengan cheater.

Dapat Mengukur Skill
Dalam permainan yang bersih maka kamu bisa mengukur sejauh mana skill yang kamu miliki, apakah bagus atau buruk, dengan begitu maka kamu bisa memperbaiki atau mengembangkan skill yang kamu miliki (Baca : Cara Agar Dewa Main Point Blank).

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Premium PB

Nah itulah beberapa manfaat ketika kamu bermain di server premium, permainan yang bersih tentu sangat di inginkan oleh para troopers point blank yang lebih memilih untuk bermain tanpa cheat. Bermain tanpa cheat juga dapat meningkatkan kemampuan skill si pemainnya dimana insting juga akan terlatih dalam pertempuran. Oleh karena itu janga menggunakan cheat ya agar skill kamu bisa meningkat dan juga tidak merugikan orang lain. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }