Cara Agar Dewa Main Game Point Blank

Cara Agar Dewa Main Point Blank | Yang di maksud dewa disini adalah killnya lebih banyak dari pada death. Jadi kamu lebih banyak membunuh musuh kamu dari pada kamu di bunuh sama musuh. Biasanya kalo lebih banyak membunuh lawan tidak di anggap dewa kalau tidak di urutan atas. Nah ini yang perlu kamu ketahui bahwa lebih banyak nge-kill lawan itu lebih penting dari pada ada di urutan atas akan tetapi lebih banyak deathnya. Biasanya orang yang dewa main point blank di identik dengan KD HS nya yang lumayan tinggi akan tetapi itu bisa di manipulasi dan skill yang sebenarnya ketika dalam pertempuran. Nah pertanyaannya bagaimana caranya agar dewa di setiap pertandingan point blank agar KD HS kamu membaik. Kita tahu jika dewa main point blank bukan hanya KD HS saja yang semakin bagus akan teatapi akan mendapatkan lebih banyak point dan juga xp, dengan catatan team kamu memenangkan pertandingan ya. Semakin banyak nge-kill maka semakin banyak pula point dan xp di dapat apalagi team kamu dapat memenangkan pertandingan, maka point dan xp yang di peroleh semakin bertambah. Oleh karena itu kekompakan team sangat di butuhkan ketika bertanding walaupun tidak se-Clan.

Cara Agar Dewa Main Point Blank

Cara Agar Dewa Main Game Point Blank

Setiap penggemar game point blank tentu sangat menginginkan agar setiap pertandingan dapat di menangkan dan killnya lebih banyak dari pada deathnya. Oleh karena itu diperlukan yang namanya skill yang bagus untuk mendapatkan itu semua, selain skill yang bagus kamu bisa melakukan beberapa tips dibawah ini agar kamu tidak selalu minus di setiap pertandingan khususnya ketika kamu main Bom Misi.

Catatan :
Beberapa tips dibawah tidak akan berguna ketika kamu bertemu dengan cheater di pertandingan point blank, oleh sebab itu usahakan kamu bermain di server yang jarang cehatnya seperti server premium (Baca : Cara Masuk Ke Server Premium Point Blank).

Cara Agar Dewa Main PB

Usahakan HS (HeadShot) Musuh
Salah satu carnaya agar kamu dewa ketika main point blank khususnya ketika main bom misi maka kamu harus pintar-pintar untuk nge-HS musuh karena dengan cara HS lah kamu bisa dengan cepat membunuh musuh tanpa HP kamu terlalu banyak berkurang. Jika HP kamu masih banyak kemungkinan besar kamu dapat membunuh lebih banyak musuh dengan cara nge-HS (Baca : Cara Mudah Headshot Di Point Blank).

Tidak Langsung Maju
Nah bagi kamu yang tidak punya keterampilan untuk nge-HS musuh mungkin cara ini cocok buat kamu. Kamu membutuhkan senjata yang damage-nya lumayan besar dan juga akurasinya bagus, ya seperti senjata-senjata Assault Rifle itu damage-nya tinggi. Kamu bisa gunakan AUG karena selain damage tinggi akurasinya juga bagus.

Nah setelah kamu sudah menentukan senjata apa yang mau di pakek untuk bertempur maka yang perlu kamu lakukan ketika pertempuran dimulai kamu tidak langsung maju, silahkah kamu di markas beberapa saat untuk mengulur waktu agar HP musuh berkurang karena saling tembak dengan teman kamu. Setelah terdengar tembakan dimana-mana otomatis HP teman kamu dan juga musuh akan berkurang, ada yang sudah tewas dan juga ada yang sudah sekarat. Nah musuh yang sudah sekarat ini lah yang menjadi incaran kamu. Kamu bisa maju jika kamu yakin bahwa mayoritas musuh kamu sudah berkurang HP nya. Disini kamu bisa memanfaatkan keadaan dengan HP musuh yang sudah sekarat, akan tetapi kamu harus tetap hati-hati agar tidak di bokong. 

Ketika musuh bertemu dengan kamu maka kemungkinan besar kamu akan mudah memenangkan pertandingan karena kamu unggul dalam jumalah HP. Selain itu jarak yang perlu kamu jaga adalah jarak menengah dan jauh. Karena kamu tidak mahir nge-HS musuh maka jarak yang efektif adalah jarang menengah dan jauh.

Manfaatkan Bom Yang Terpasang
Mungkin bagi penggemar point blank ketika bermain bom misi akan lebih suka menjadi team red karena bisa memasang bom. ya benar sekali, mayoritas penggemar point blank lebih suka menjadi team red dari pada team blue dimana ketika bom terpasang maka team red dapat memanfaatkan keadaan tersebut dan juga sebaliknya team blue akan berhadapan dengan waktu dan juga musuh. Nah ketika bom sudah terpasang kamu bisa bersembunyi di tempat yang tidak terduga dan usahakan bunyi bom yang mulai di defuse bisa kamu dengar dengan baik, ketika bom mulai di defuse maka kamu bisa maju dengan cara mengendap-ngendap untuk membunuh musuh yang tersisa.

Ngebokong Musuh
Nah siapa yang suka ngebokong musuh, jika kamu punya ke ahlian untuk membaca keadaan dan bisa membolong musuh maka ini bisa kamu manfaatkan agar kamu tidak minus dalam pertandingan. Cara untuk ngebokong musuh bisa di bilang susah-susah gampang sih, ya tergantung kamunya bisa membaca posisi musuh apa tidak. Cara yang paling mudah adalah mendengarkan tembakan antara teman kamu dengan musuh, ketika kamu sudah mendengar tembakan otomatis kamu sudah tahu posisinya ada dimana maka kamu bisa ngebokong musuh tersebut, hatihati ketika kamu mulai ngebokong karena insting musuh bisa saja sangat tajam sehingga dia mengetahui bahwa ada orang yang akan ngebokong dianya.

Dewa Main Game Point Blank

Itulah beberapa tips agar dewa (tidak minus) katika bermain point blank khususnya bermain bom misi. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa beberapa tips diatas tidak akan berpengaruh jika ada salah satu musuh kamu menggunakan program ilegal. Oleh sebab itu carilah tempat atau server yang sekiranya jarang sekali ada cheat sehingga kamu dapat bermain point blank dengan nyaman. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }