Cara Menghindari Cheater Ketika Bermain Point Blank

Cara Menghindari Cheater Point Blank | Bagaimana sih caranya agar ketika bermain point blank tidak bertemu dengan cheater, ya itu harapan para troopers yang ingin sekali bermain bersih untuk meningkatkan kualitas skillnya. Skill tidak akan berkembang ketika permainan sudah mulai rusuh atau rusak karena si pemain tidak akan konsentrasi lagi melainkan akan menembak ke segala arah secara membabi buta. Selain itu posisi kamu akan diketahui oleh si penggunakan program ilegal sehingga kamu tidak lagi konsentrasi karena percuma juga mau sembunyi di lubang jangkrik juga akan ketahuan. Nah pertanyaannya bagaimana caranya menghindari agar ketika bermain point blank tidak bertemu dengan cheater, dimana para troopers biasanya asal masuk server dan alhasil ketika permainan di mulai cheater bertaburan sehingga permainan menjadi rusak. Mending cheaternya jadi kawan, nah kalo jadi lawan bisa berabe urusannya. Oleh karena itu sebisa mungkin pintar-pintar mencari server agar tidak bertemu dengan pengguna ilegal ini.

Cara Menghindari Cheater Point Blank

Cara Menghindari Cheater Ketika Bermain Point Blank

Kerugian Sering Bertemu Cheater
  • KD akan turun drastis karena minus yang berlebihan, jika cheaternya sangat gila maka kamu tidak akan punya kesempatan untuk ngekill musuh yang ada. Satu-satunya cara jika sudah seperti ini kamu bisa keluar dari permainan akan tetapi jumlah kabur kamu membengkak. Cara kedua yaitu dengan menekan huruf T agar char kamu tidak langsung terlibat dalam pertempuran, cara ini untuk menghabiskan waktu agar dead kamu tidak terlalu banyak.
  • Rugi waktu, ya permainan yang tidak sehat akan sia-sia saja dimana pertemuran akan dimenangkan oleh si penggunana program ilegal dengan cukup mudah. Maka secara otomatis kamu tidak akan mendapatkan banyak XP dan juga POINT. Oleh karena itu kamu perlu melakukan beberapa hal berikut ini agar tidak bertemu dengan yang namanya cheater.

Cara Menghindari Cheater PB

1. Server Yang Sepi
Salah satu cara untuk menghindari bertemunya kamu dengan cheater yaitu dengan cara mencari server yang sepi dimana para penggunakan program ilegal biasanya males masuk ke server yang serpi karena jarang sekali ada permainan yang langsung PLAY (Baca : Server jarnag cit).

2. Server Major
Salah satu server yang jarang cit yaitu server khusus major. Di server ini bukan berarti tidak ada cheat, cheat tetap ada dan selalu ada yang menggunakannya akan tetapi cheat yang digunakan oleh pemilik char major biasanya cheat WH. Ada kabar yang mengatakan bahwa wh tidak akan di banned oleh sebab itu ada banyak char point blank major ke atas suka sekali menggunakan cheat wh, walaupun wh biasanya dalam permainan kamu tidak akan langsung mengenali bahwa orang tersebut wh karena cara main orang-orang yang ada di server major sangat halus sekali (tidak kampungan) bahkan se team pun susah mengenali apakah mereka menggunakan cheat wh atau tidak (Baca : Cara Masuk Ke Server Mayor).

3. Server Premium
Nah ini yang baru di luncurkan oleh point blank garena, kamu bisa menikmati yang namanya SERVER PREMIUM. Kelebihan server premium adalah tidak semua orang bisa masuk kecuali char point blank yang sudah di verifikasi oleh nomor handphones saja. Jika nomor handphone tersebut sudah di jadikan memverifikasi akun pb dan pb tersebut di banned maka nomor handphone yang bersangkutan tidak bisa di jadikan media memverifikasi akun pb lainnya. Jadi satu akun point blank satu nomor handphone (Baca : Cara Masuk Ke Server Premium).

4. Hindari Char Yang Mencurigakan
Kamu pasti pernah bertemu dengan char point blank yang seolah-olah menantang kamu untuk bertempur dimana sebelum permainan dimulai biasanya mereka sudah ready duluan walaupun teman kamu memiliki senjata dan item yang keren sedangkan dianya menggunakan senjata dan item biasa saja. Apalagi di pihak kamu ada lebih banyak orang yang menggunakan senjata keren sedangkan dianya tidak dan melakukan ready duluan. Sebelum memulai pertempuran alangkah baiknya jika kamu cek dulu KD HS nya, jika tidak yakin kamu bisa menjadi temannya untuk menghindari pembantaian dalam game.

Pengalaman pribadi : Waktu itu saya menggunakan senjata ya bisa di bilang keren lah, dan ada teman saya juga menggunakan senjata lumayan keren sekelas kriss dan aug gitu lah. Sedangkan di pihak musuh ada satu orang yang menggunakan senjata gosong, tanpa babibu saya langsung ready dan berharap saya dengan mudah mengalahkan musuh yang menggunakan senjata gosong (sekelas K1, K2).

Eeehh setelah permainan di mulai kami langsung di bantainya, saya bicara dalam hati. Kecurigaan saya ternyata benar orang ini berani menantang kami walaupun hanya menggunakan senjata gosong. Senjata gosong dia jadikan sebagai umpan agar kami segera memulai permainan. Dari pengalaman saya ini saya harap bisa dijadikan pelajaran buat saya dan juga kamu para troopers yang sangat membenci cheater.

Min Point Blank Tanpa Bertemu Cheater

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kamu semua para pecinta point blank. Game point blank bukan salah satu game yang susah untuk di tembus cheat bahkan terbilang mudah di tembus cheat. Jadi jangan berharap tidak akan ada cheater di game point blank. Salah satu usaha agar KD HS kamu tetap terjaga yaitu dengan menghindari server yang sekiranya sering di kunjungi oleh cheater. Jika tidak ada cheater dalam permainan maka permainan bisa berjalan dengan seru bahkan terbilang sama-sama kuat. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }