Tips Cara Agar Dewa Bermain Shotgun Point Blank

Tips Cara Agar Dewa Bermain Shotgun Point Blank | Game point blank adalah salah satu game populer di Indonesia maupun internasional. Bermain point blank bukan hanya membutuhkan skill yang mumpuni agar dapat memenangkan disetiap pertandingan akan tetapi juga membutuhkan yang namanya ketenangan maupun strategi dalam pertempuran. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar dewa ketika bermain point blank khususnya ketika bermain SG atau nama lengkapnya Shotgun. Saya yakin kamu pasti perna kan bermain dengan menggunakan shotgun, bagaimana apakah kamu kesulitan bermain shotgun atau malah dewa bermain shotgun. Nah bagi yang belum dewa main shotgun point blank alangkah baiknya jika menyimak beberapa tips yang akan saya bahas dibawah ini. Tips ini khusus buat yang masih pemula dalam bermain poitn blank khususnya dalam menggunakan senjata shotgun karena jika sudah dewa maka saya kira tips ini tidak ada gunakan buat kamu. Paham tak,,! :D
Ok, mari langsung saja ke TKP untuk membahas beberapa tips yang mungkin saja bermanfaat buat kamu yang ingin dewa ketika main shotgun.

Tips Cara Agar Dewa Bermain Shotgun Point Blank

Tips Cara Agar Dewa Bermain Shotgun Point Blank

1. Gunakan Title Yang Tepat
Pertama-tama yang perlu kamu perhatikan adalah masalah title. Titile juga berpengaruh besar terhadap permainan, oleh karena itu kamu juga perhatikan masalah title. Untuk masalah title kmau bisa gunakan title Moving Agility, First Shot, Range Damage.

2. Tenang Dalam Pertempuran Jarak Dekat
Kebanyakan para pemula ketika bertempur jarak dekat dalam permainan shotgun lebih banyak tidak tenangnya. Ketidak tenangan inilah yang membuat tembakan meleset bahkan melesetnya berkali-kali padahal dalam jarak dekat jika tekena satu tembakan saja bisa terbunuh khusus yang hp-nya 100. Oleh sebab itu usahakan tenang ketika bertempur dalam jarak dekat, lebih baik melepaskan satu tembakan yang penting kenak dari pada melepaskan dua tembakan akan tetapi kedua-duanya meleset.

3. Tembakkan Peluru Hingga Habis
Nah yang satu ini khusus ketika bertempur jarak jauh. Karena peluru shotgun akan menyebar ketika bertempur dengan jarak yang cukup jauh maka kamu tembakkan saja semua peluru yang kamu punya hingga habis, jangan nunggu musuh mendekat karena dengan cara terus melepaskan tembakan maka HP musuh akan terus berkurang.

4 Gunakanlah Mouse Macro
Ya salah satu cara agar kamu dewa ketika bermain shotgun adalah dengan menggunakan mouse macro. Mouse macro memang dirancang khusus untuk game dan sangat direkomendasikan buat kamu yang suka main shotgun atau sniper dimana kamu tidak perlu menggunakan tombol Q ketika menembak musuh. Jadi mouse macro ini jauh lebih cepat dari pada manual atau dengan menggunakan tombol Q.

Efek positif lainnya adalah pemain yang menggunakan mouse macro akan lebih tenang karena tidak perlu menggunakan QQ sehingga mayoritas yang mendominasi permainan adalah orang-orang yang menggunakan mouse macro. Jika kepengen main enak gunakanlan mouse macro, atau gunakan software macro jika tidak punya mouse macro. Akan tetapi saya kurang tahu apakah sofware macro ini aman dari banned atau tidak, satu-satunya cara untuk mengetahuinya yaitu dengan cara mencobanyak sendiri toh walaupun tidak ngecit sama sekali terkadang kenak banned juga (Salah tangkap).

Cara Agar Dewa Bermain Shotgun PB

Itulah tips yang bisa saya share kepada kamu yang masih belajar bermain point blank khususnya bermain shotgun. Saya merekomendasikan untuk menggunakan mouse macro karena lebih mudah dalam bermain point blank dan saya yakin kamu akan mendominasi permainan dengan mudah, akan teatpi jika musuh juga menggunakan macro maka skill lah yang berbicara siapa yang akan menang dalam pertempuran.

Bukan itu saja, mouse macro juga bisa digunakan untuk GB xp maupun untuk GB misi lhoo, jadi kamu bisa naik pangkat dengan mudah dan juga lebih cepat dari pada harus bertempur mati-matian yang pada akhirnya hanya dapat beberapa xp dalam waktu yang cukup lama. Jadi gak ada ruginya deh kalo kamu mau nyobak mouse macro agar lebih nyaman dalam bermain point blank. Semoga bermanfaat.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }